Avian Flu

 

Kejadian ini terjadi pada awal tahun 2004 saat ribuan ayam-ayam ternak mati mendadak yang diduga disebabkan virus H5N1 atau lebih dikenal dengan virus flu burung. Puluhan ayam mati setiap harinya disetiap kandang sejak awal Januari di peternakan penduduk desa Senganan Tabanan, Bali. Para peternak kemudian secara sadar memusnahkan ayam-ayam yang sakit dan melakukan upacara sesuai adat Hindu Bali.

Peristiwa ini terjadi pada awal tahun 2004 saat ribuan ayam-ayam ternak mati mendadak diduga disebabkan virus H5N1 atau lebih dikenal dengan virus flu burung sejak awal Januari di peternakan penduduk Desa Senganan Tabanan, Bali. Para peternak kemudian secara sadar memusnahkan ayam-ayam yang sakit dan melakukan upacara sesuai adat Bali.

Para penduduk peternak kemudian secara sadar memusnahkan ayam-ayam yang sakit dan melakukan upacara sesuai adat Hindu Bali.

Para penduduk peternak kemudian secara sadar memusnahkan ayam-ayam yang sakit dan melakukan upacara sesuai adat Bali.

 

Sebagian besar kandang-kandang ayam di desa Senganan, Tabanan, Bali kosong karena ayam ternak mati dalam jumah besar karena virus yang diduga flu burung H5N1

Sebagian besar kandang-kandang ayam di Desa Senganan, Tabanan, Bali kosong karena ayam ternak mati dalam jumah besar karena virus yang diduga flu burung H5N1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s